New Pallapa IPD Sukolilo Pati 2016 Full Album

Download New Pallapa live IPD Dukoh Sukolilo Pati 2016 Full Album

New Pallapa full album terbaru kali ini berisi daftar dan link download koplo mp3 dan video lagu-lagu live IPD Sukolilo pada 14 Juli 2016 full album yang berisi 11 lagu dengan menampilkan artis-artis papan atas jawa timur seperti Lilin Herlina, Wiwik Sagita, Gerry Mahesa, Anisa Rahma, Devi Aldiva dan Arlida Putri.

Berdasarkan sumber yang saya dapatkan yaitu, dari sebuah channel youtube Radio Dangdut, ada 11 lagu dangdut koplo yang bisa anda download dalam format mp3 untuk album New Pallapa Live Dukoh Sukolilo Pati 2016 full, meskipun sebenarnya ada 12 lagu. Namun untuk lagu yang salah judul "BIMBANG", padahal judul sebenarnya adalah Terguncang koleksi Yunita Ababil ini tidak full. Jadi saya tidak memasukkannya dalam daftar di bawah ini.

Kunjungi Juga :
Untuk jumlah lagu yang ditampilkan tersebut, saya sendiri yakin masih ada tembang-tembang lainnya yang belum dipublish atau diupload. Karena berdasarkan live konser sebelumnya, New Pallapa selalu mementaskan lebih dari 15 lagu. Oleh karena itu, jangan lupa bookmark blog ini untuk mengetahui update lagu-lagu koplo New Pallapa live Dukoh, Sukolilo Pati 2016 yang lain.

Tak ada lagu baru dalam album live New Pallapa di Pati 2016 ini. Hampir semua atau bahkan semua lagunya sudah sering dipentaskan, baik oleh New Pallapa album live lain atau juga grup koplo lain seperti The Rosta, Monata, Sera dan lainnya. Misalnya saja lagu Oleh-Oleh yang dinyanyikan oleh Anisa Rahma dalam live di Dukoh Sukolilo ini, ada juga dalam album Via Vallen feat The Rosta.

Berikut ini track list download koleksi Mp3 New Pallapa terbaru live IPD Dukoh Sukolilo Pati 14 Juli 2016 Full Album :


Download Full Album Nonstop (81.31 MB)
  1. Birunya Cinta - All Artis
  2. Tum Hi Ho - Lilin Herlina
  3. Tembang Tresno - Devi Aldiva
  4. Cinta Segitiga - Elis Santika
  5. Debu Debu Jalanan - Gerry Mahesa
  6. Seujung Kuku - Anisa Rahma
  7. Terlalu Rindu - Lilin Herlina
  8. Dinding Kaca - Gerry Mahesa ft Wiwik Sagita
  9. Kanggo Riko - Arlida Putri
  10. Dendam Kebencian - Lilin Herlina
  11. Oleh Oleh - Anisa Rahma

Tag :

Back To Top