New Pallapa Live Dukoh Pati Full Album

Kumpulan lagu New Pallapa terbaru live Dukuh Pati 2015 full album ini berisi 12 lagu koplo yang dinyanyikan oleh Taysa Rosmala, Gery Mahesa, Lilin Herlina, Devi Aldiva, Andin Sellya, Niken Maheswara dan lain sebagainya, yang digelar dalam rangkaian acara gebyar pesta nelayan (sedekah laut) tahunan desa Dukuh, Sukolilo Pati.

Langsung saja, berikut ini 12 lagu koplo New Pallapa live Dukuh Pati 2015 full album :

12 lagu koplo dalam album new Pallapa live dukoh, sukolilo pati 2015

  1. Indonesia - All Artis - Link
  2. Kanggo Riko - Andien - Link
  3. Goyang Dumang - Arni Ar - Link
  4. Edan Turon - Ria feat Niken M - Link
  5. Bumi Pun Turut Menangis - Tasya Rosmala - Link
  6. Racun Asmara - Tasya Rosmala - Link
  7. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan - Lilin Herlina - Link
  8. Kebayang - Devi Aldiva - Link
  9. Birunya Cinta - Anidien S feat Gery Mahesa - Link - Sedang Populer
  10. Kasih Sayang - Andien - Link
  11. Derita - Gery Mahesa - Link
  12. Setiaku - Gery Mahesa - Link
Sedikit berbagi wawasan seputar lagu koplo di atas. Lagu yang berjudul Indonesia yang dinyanyikan all artis dalam album New Pallapa live Dukuh Pati 2015 merupakan karya dan koleksi Rhoma Irama dan Soneta, yang terdapat dalam album Soneta Volume 11. Sedangkan lagu yang saat ini sedang hits atau populer, yaitu Birunya Cinta, merupakan salah satu koleksi lagu Duet Dangdut lawas yang pernah dipopulerkan oleh Dayu AG feat Kitty Andry, sekitar tahun 1996.

Bumi pun Turut Menangis yang dinyanyikan oleh Tasya Rosmala adalah koleksi Rita Sugiarto, sedangkan Mawar Di Tangan Melati di Pelukan merupakan koleksi lagu Dangdut lama yang pernah dipopulerkan oleh Nais Larasati pada sekitar tahun 1994. Ada 5 lagu yang bukan koleksi Dangdut original lawas dalam New Pallapa Live Dukuh Pati 2015 full album tersebut di atas.

Semoga bermanfaat dan selamat mendownload promosi album di atas. Mohon maaf jika kualitas audionya tidak terlalu bagus. Karena memang hasil downloadan yang sudah dikonversi tersebut tidak sebagus yang ada di VCD/DVD originalnya. Jadi kalau anda ingin puas dalam hal audio ataupun video, silakan beli VCD originalnya, dan jangan yang bajakan, karena isi dari VCD bajakan juga merupakan konversi dari youtube, yang tentunya kualitas audio dan videonya tidak sebagus aslinya.
Tag :

Back To Top