Kumpulan Lagu Via Vallen 2020 Mp3 Lengkap

Kumpulan lagu Via Vallen 2020 Mp3 Download Lengkap.
Hai, jumpa lagi dengan Dangdinkdut, bagaimana kabar kalian hari ini? semoga baik-baik saja ya..amin. Oiya, sudahkah kalian update koleksi lagu Dagdut koplo terbaru hari ini?, kalau belum, saya akan share lagu-lagu Via Vallen terbaru.

Via Vallen sendiri mulai karir menyanyi sebagai biduan Dangdut  dari panggung ke panggung dengan group musik OM SERA. Dengan dukungan para fans, wajah cantik dan berpenampilan modern kekinian serta memiliki karakter vokal yang khas, ia pun bercita-cita menjadi artis profesional yang sukses.

Via Vallen merupakan penyanyi dangdut yang datang dari kota Surabaya Jawa Timur dan lahir pada 01 Oktober 1991 tak kenal lelah dan pantang menyerah meniti karir sebagai artis Dangdut papan atas Indonesia.

Usahanya pun tak sia-sia, penyanyi ini semakin populer bagi semua kalangan, baik itu penggemar dangdut koplo atau bukan. dan bahkan sekarang sudah sejajar dengan artis ibu kota lainnya berkat lagu "Sayang" yang hits dan populer.

Wajar jika jadwal manggung Via begitu padat. Ia pun sering muncul di layar kaca menjadi bintang tamu di beberapa program televisi swasta Nasional.

Salah satu yang paling membuat heboh adalah ketika dia diundang dalam acara ICA NET TV 5.0. Dengan menyayanyikan lagu terpopulernya "Sayang" seluruh isi penonton di studio yang hadir pun ikut bernyanyi bersama. Dan menurut kabar yang beredar, Via adalah satu-satunya pedangdut yang mampu menembus acara Indonesian Choice Award di NET TV.

Dan pada puncak karirnya di tahun 2018 adalah ketika ia menjadi penyanyi resmi lagu ASEAN GAMES 2018 yang berjudul MERAIH BINTANG yang liriknya mengandung nilai-nilai semangat untuk meraih kemenangan secara sportif.

Lagu "Meraih Bintang" ternyata tak hanya populer di Indonesia saja, namun sudah merambah wilayah Asia. Ini merupakan prestasi terbaik yang diraih oleh Via Vallen sebagai sebagai penyanyi Dangdut satu-satunya yang pernah tampil di acara pembukaan ASEAN GAMES. Luar bisa,,tak ada salahnya kita beri apresiasi dan tepuk tangan yang gemuruh untuknya.



Selain itu, Via Vallen juga sudah serig menerima penghargaan di tahun 2018 ini, di antaranya adalah :
  1. Sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop SCTV Music AWard 2018, 
  2. Penyanyi Dangdut wanita paling populer di penghargaan Social Media Award 2018, 
  3. Menerima peghargaan pada kategori Musisi Favorit dalam program Insert 2018 
  4. Dan yang paling baru adalah meraih penghargaan sebagai penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dari IDA (Indonesian Dangdut Awards 2018).
Itulah sekilas profil Via Vallen dan perjalanan karirnya hingga saat ini. Baiklah, kali ini saya akan bagikan lagu-lagu terbaru Via Vallen lengkap untuk single dan album 2019 baik yang hits ataupun tidak. Dan di bawah ini saya sudah siapkan link-link yang bisa kalian download lagu dalam format mp3.  Jangan lupa juga untuk dapatkan mp3 dari lagu-lagu terbaru di bawah ini :
  1. Download lagu Nella Kharisma Lengkap Download Mp3 Terbaru 2019
  2. Download lagu Via Vallen mp3 Terlaris 2019 lengkap
  3. Download lagu OM SERA Mp3 Terbaru Full Album lengkap 2019
Kumpulan Lagu Via Vallen Mp3 2020 Download Lengkap
  1. Via Vallen Pamer Bojo.mp3
  2. Via Vallen Aku Cah Kerjo.mp3
  3. Via Vallen Loro Ning Ati.mp3
  4. Via Vallen Sampai Jumpa.mp3
  5. Via Vallen Bukalah Kacamatamu.mp3
  6. Via Vallen Kau Segalanya.mp3
  7. Via Vallen Di Puncak Bukit Hijau.mp3 
  8. Via Vallen Bukalah Kacamatamu.mp3 
  9. Via Vallen Kau Segalanya.mp3
  10. Via Vallen Pondok Cinta.mp3
  11. Via Vallen Mimpi.mp3
  12. Via Vallen Pergilah Kasih.mp3
  13. Via Vallen Sewu Kutho.mp3
  14. Via Vallen SELOW.mp3
  15. Via Vallen Korban Janji
  16. Via Vallen Sampai Jumpa.mp3
  17. Via Vallen Bagai Langit dan Bumi.mp3
  18. Via Vallen Mimpi.mp3
Itulah kumpulan lagu Via Vallen terbaru 2019 lengkap dari genre musik pop koplo, hip hop, reggae koplo, Dangdut koplo Jawa yang sudah saya bagikan secara lengkap untuk kalian khususnya Vianisty,  semoga lagu-lagu yang kalian download bisa menghibur dan menyenangkan. Terus pantau blog ini agar kalian mendapatkan update lagu-lagu terbaru dari penyanyi terpopuler lainnya.

Back To Top