Kumpulan Lagu Koplo Tasya Rosmala New Monata Terbaru Mp3

Download kumpulan lagu Dangdut koplo mp3 Tasya Rosmala dalam album-album OM Monata update terbaru lengkap terpopuler dan full album ZIP/RAR.

Sebelumnya saya penasaran mengapa di jadwal New Pallapa yang begitu padat (bulan Juli 2017) tak nampak wajah Tasya Rosmala. Ternyata ada selentingan kabar dari SNC (komunitas fans Tasya) dalam sebuah komentar di video MONATA live di Bangil, Pasuruan 23 Juli 2017 bahwa Tasya Rosmala saat ini sudah tidak ikut New Pallapa lagi untuk sementara.



Terjalinnya mitra antara Tasya Rosmala dengan Monata tentu saja menambah perbendaharaan lagu terbaru Tasya dan juga Monata. Hal ini menjadikan pengaruh bagi penggemar beratnya yang mau tidak mau menonton secara langsung, atau melihat di youtube atau download kumpulan lagu Tasya Rosmala terbaru mp3 dalam album-album Monata live 2018 di blog DANGDINKDUT.

Dan seharusnya, jika memang mereka fans setianya, tak akan mempermasalahkan jika lagu-lagu yang dinyanyikannya itu diiringi oleh grup manapun, termasuk salah satunya adalah OM MONATA. Karena grup manapun yang ia ikuti untuk meraih kesuksesan di masa mendatang. Jadi, tak ada alasan bagi SNC (yang benar-benar setia) untuk tidak mendukungnya.

Mungkin koleksi lagu-lagu Koplo tasya Rosmala dalam album live Monata terbaru yang bisa anda download masih sedikit saja. Namun begitu, hal ini tentu saja tidak masalah karena ini bisa dikatakan sebagai awal dan permulaan. Berikut ini daftar lagu yang bisa anda download dalam format mp3 :
  1. Karna Su Sayang - Tasya Rosmala - New Monata Live Pasuruan 2018
  2. Aku Sayang Banget Sama Kamu - New Monata Live Pasuruan 2018
  3. Aku Takut - Tasya Rosmala - Album Monata Live Wringin Anom Gresik 2018
  4. Benci - Tasya Rosmala - Album Monata Live Gresik 2018
  5. Pikir Keri - Tasya Rosmala - Monata Live Gresik 2018
  6. Cintaku Satu - Tasya Rosmala ft Gerry M - Album Monata Live Rembang 2018
Hehe..baru sedikit lagu yang bisa saya sajikan untuk anda. Semoga dengan adanya koleksi lagu Tasya Rosmala lengkap mp3 dalam album New Monata terbaru live panggung di atas bisa bermanfaat bagi anda. Selamat mendownload dan mendengarkan...

Back To Top