New Pallapa Serdadu Blora 2016 Full Album + RAR

New Pallapa Live Serdadu Doplang Blora 2016 Full Album

Nah ini baru benar-benar album terbaru New Pallapa 2016 tidak seperti New Pallapa live LIBAS Full Album yang konsernya digelar pada 26 Des 2015 namun baru dipublikasikan pada 10 Januari. Selain diupload pada tahun 2016, live konser SERDADU ini juga digelar di tahun ini yaitu tepatnya pada tanggal 2 Januari yang berlokasi di  Lapangan Garuda, Doplang, Todanan Blora.

Lagu-lagu Koplo Dinyanyikan

Apa saja lagu koplo yang dinyanyikan oleh artis-artis New Pallapa dan berasal dari genre apa saja?. Ada 18 lagu yang dinyanyikan oleh artis-artis (penyanyi) OM New Pallapa, diantaranya Kugapai Cintamu yang berasal dari genre Dangdut lawas original koleksi Rita Sugiarto di era 80an. Lagu Ngelali yang mewakili genre Campursari plus banyuwangian koplo juga ditampilkan. Sambalado dan Geboy Mujair koleksi Ayu Ting Ting yang berasal dari genre koplo juga dipentaskan. Itulah sebagian lagu koplo yang dinyanyikan dan menjadi bagian dari New Pallapa Live Serdadu Blora Full Album.

Tak ada lagu terbaru yang ditampilkan pada konser kali ini. Semua lagu yang dinyanyikan hanyalah cover (daur ulang) lagu yang sudah ada sebelumnya, namun dengan sentuhan irama musik yang berbeda, yaitu KOPLO. Lagu dari Dangdut original lawas jadi Dangdut koplo, yang berasal dari Campursari jadi Campursari koplo. Hanya lagu koleksi Ayu Ting Ting (Sambalado dan Geboy Mujair) saja yang sudah asli koplo dari sononya hehe...

Dan sajian posting ini tentu berbeda dengan posting sebelumnya atau mungkin dengan website download lainnya, karena khusus untuk album New Pallapa terbaru ini akan saya berikan BONUS berupa lagu dari versi aslinya, tapi khusus untuk Dangdut original, agar anda tahu versi asli dan juga tahu siapa penyanyinya. Namun hanya lagu-lagu yang kurang familiar saja yang saya sediakan, karena lagu-lagu seperti Mirasantika, Oleh-oleh pasti sudah banyak yang tahu siapa penyanyi dan lagu aslinya.

Artis- Artis Yang Ditampilkan

Mengikuti gaya MC New Pallapa yang sering diucapkan kala memanggil artis-artis yang akan ditampilkan, siapa dia kalau bukan Lilin Herlina, Tasya Rosmala, Gerry Mahesa, Ani Arlita, Ayu Arsita, Devi Aldiva, Dwi Ratna, Putri Rahayu, Yeni Inka, dan Elly Santika.

Dua artis yang disebut paling belakang ini sepertinya pendatang baru di grup New Pallapa ataukah merupakan artis lokal di daerah Doplang, Todanan Blora yang menjadi bintang tamu?. Saya sendiri tidak tahu hehehe...

Album RAR

Semua lagu yang terkumpul dalam satu album New Pallapa live Serdadu Blora dijadikan satu kemasan dalam format RAR yang bisa anda download, tanpa harus satu persatu mendownloadnya. Dan ketika diputar di player mp3 anda, maka anda tinggal pencet play, semua lagu New Pallapa Live Serdadu Blora Full Album akan diputar otomatis dan tidak akan berhenti sampai habis (non stop), kecuali baterai habis atau anda stop sendiri hehe...asyik kan...?.

Nah berikut ini adalah daftar lagu dan link download lagu-lagu New Pallapa Serdadu Blora Full Album plus bonus RAR (non stop) dengan total 18 lagu koplo dari 3 genre berbeda :

Download Full Album Non Stop (153.8MB)
  1. Sambalado - Ayu Arsita 
  2. Pecah Seribu - Tasya Rosmala - Versi asli : Pecah Seribu - Elvy Sukaesih
  3. Tum Hi Ho - Lilin Herlina
  4. MDT MDP - Lilin Herlina - Versi asli : MDT MDP - Nais Larasati
  5. Kugapai Cintamu - Ani Arlita - Versi asli : Kugapai Cintamu - Rita Sugiarto
  6. Birunya Cinta - Tasya feat Gerry M : Versi Asli : Birunya Cinta - Dayu AG ft Kitty Adriani
  7. Tanda Merah - Yeni Inka : Versi asli : Tanda Merah - Elvy Sukaesih
  8. Ngelali - Devi Aldiva
  9. Seujung Kuku - Tasya Rosmala : Versi asli : Seujung Kuku - Elvy Sukaesih
  10. Suratan - Ani Arlita : Versi asli : Suratan - Rhoma Irama ft Riza Umami
  11. Mirasantika - Gerry Mahesa
  12. Bumipun Turut Menangis - Putri Rahayu : Versi Asli : Bumipun Turut Menangis - Rita Sugiarto
  13. Asmoro - Ayu Arsita
  14. Harga Diri - Bams Mc - Versi Asli : Harga Diri - Rhoma Irama
  15. Kelangan - Dwi Ratna
  16. Tiada Guna - Devi Aldiva - Versi asli : Tiada Guna - Elvy Sukaesih
  17. Oleh Oleh - Elvy Santika
  18. Geboy Mujair - All Artis
Nah itulah posting New Pallapa Serdadu Blora Full Album plus RAR versi Non Stop. Jangan lupa untuk mendownload lagu versi aslinya agar anda tidak salah paham terhadap lagu-lagu yang pentaskan dalam versi koplo di album ini dan juga menambah wawasan anda. Semoga bermanfaat dan menghibur...
Tag :

Back To Top