Album New Cobra Religi 2015 Vol 21

Album OM. New Cobra Religi Edisi khusus untuk bulan Ramadhan 2015 ini berisi 12 lagu bernuansa Dangdut koplo islami yang didominasi oleh tembang shalawat dengan menampilkan beberapa artis, yaitu Yusnia Paramitha, Ussy Thalia, Eny Eliysia, Ryan dan lainnya.

Seperti biasa, datangnya bulan suci Ramadhan disambut dengan begitu banyaknya lagu-lagu bernuansa religi, baik itu pop, Dangdut, atau koplo, entah itu merupakan lagu ciptaan baru atau mendaur ulang lagu bertemakan religi seperti shalawat. Salah satu grup Dangdut yang tak ketinggalan untuk meluncurkan album terbaru bernuansa religi/islami adalah OM New Cobra untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan tahun 2015.

Album yang berisi 12 lagu ini digarap atau diproduksi oleh Perdana Record dan bekerja sama dengan  APPRI (Asosiasi Pengusaha dan Penyalur Rekaman Indonesia) yang diisi oleh penyanyi ternama seperti Yusnia Paramitha, Ussy Thalia, Enny Elisya, Ryan dan sebagainya. Cover atau judul albumnya sendiri adalah New Cobra Jandut Religi Vol 21 2015.

Berikut ini adalah daftar lagu religi yang terdapat dalam album New Cobra edisi Ramadhan 2015 yang terkumpul dalam satu album dengan sumber mediafire :

Download album new Cobra religi vol 21 edisi ramadhan 2015

  1. Ya Rasulallah - Ryan feat Yusnia Paramitha - Link
  2. Doa Sesudah Baca al-Qur'an - Ussy Thalia - Link
  3. Shalawat Sifa - Eny Elysia - Link
  4. Shalawat Nariyah - Yusnia Paramitha - Link
  5. Khoirol Bariyyah - Ikke Lourenthya - Link
  6. al-Qalbu Mutayyam - Ussy Thalia - Link
  7. Antudkhilana - Ussy Thalia - Link
  8. Sholatullah - Eny Elysia - Link
  9. Azka Taslimi - Eny Elysia - Link
  10. al Aqlu - Ikke Lourentya - Link
  11. al Madad - Ikke Lourenthya - Link
  12. Gema Takbir - Djodik Seboel - Link
Panduan : setelah anda klik tulisan link, tunggu 5 detikan, setelah itu muncul tulisan SKIP AD atau LEWATI, klik saja tulisan SKIP AD/LEWATI, dan selanjutnya klik tulisan download.

Perlu dicatat, link download album New Cobra Religi edisi khusus bulan Ramadhan 2015 ini kualitasnya rendah, tidak sebanding dengan kualitas yang ada di dalam VCD/DVD original yang sudah tersedia di toko-toko musik resmi, karena memang sifatnya hanya untuk membantu promosi album tersebut. Jadi jika anda ingin yang benar-benar berkualitas dalam hal audio, silakan beli VCD/DVD originalnya atau bisa juga dengan membeli/mengaktifkan NSP, I-RING/RBT melalui ponsel anda. Jangan sekali-kali membeli yang bajakan, karena yang bajakan cepet rusak, kualitas audionya juga super jelek.
Tag :

Back To Top