Lagu Dangdut D'Academy 2 Hari Ke 6 Lengkap

Kontes nyanyi lagu Dangdut yang ditayangkan Indosiar atau lebih terkenal dengan D'Academy ini telah memasuki hari ke-6 konser nominasi babak 35 Besar 2015. Seperti hari-hari sebelumnya, 5 peserta (yang rata-rata berasal dari Jawa Tengah pun) secara lengkap, ditampilkan untuk unjuk kemampuan di konser eliminasi ini, di mana masing-masing kontestan melantukan satu buah lagu. Kelima peserta itu adalah Ayu, Eva, Ester, Danny dan Dicky.


Tentunya dari kelima lagu Dangdut yang dikonteskan oleh para peserta Dangdut Acadamy 2 Indosiar di hari ke-6 ini terdiri dari berbagai warna cabang Dangdut itu sendiri. Ada nuansa Campursari Koplo seperti lagu yang berjudul Aku Rapopo single dari Julia Perez yang dikonteskan oleh Eva, peserta dari Karanganyar, Jawa Tengah. Ada juga yang bernuansa remix-koplodut yang saat ini masih mendominasi peluncuran single lagu Dangdut terbaru, seperti lagu koleksi Fitri Karlina yang berujudul Anti Galau yang dikonteskan oleh Ester dari Bantul, DIY. Sedangkan untuk lagu dengan nuansa Dangdut lawas Original non-koplo remix, seperti Benang Biru album Meggy Z, Ikhlas koleksi album Rita Sugiarto, Milikku koleksi A.Rafiq yang masing-masing dikonteskan oleh Dicky asal Ungaran, Jawa Tengah dan Ayu Asal Cirebon, Jateng dan Danny Rangkas Belitung.

Secara singkatnya,  Berikut ini daftar lagu Dangdut yang dinyanyikan oleh peserta D'academy 2 hari ke-6 lengkap yang didasarkan pada urutan penampilannya dalam konser nominasi 14 Februari 2015.

  1. Ayu Cirebon - Ikhlas (koleksi Rita Sugiarto)
  2. Ester Bantul - Anti Galau ( Fitry Karlina)
  3. Eva Karanganyar - Aku Ora Popo (Julia Perez)
  4. Danny Rangkas Belitung - Milikku (A.Rafiq)
  5. Dicky Ungaran - Benang Biru (Meggy Z)
Yang tersenggol adalah Ester dari Bantul setelah mendapatkan 3 lampu merah dan 1 lampu hijau dari dewan juri.

Back To Top