New Pallapa 2015 Live TPI Tegal Full Album

Daftar koleksi lagu dangdut koplo dan lawas lengkap

Koleksi Dangdut Lengkap

New Pallapa 2015 Live TPI Tegal Full Album

New Pallapa 2015 live tegal sari, Tegal full album berisi 8 lagu Dangdut koplo yang dinyanyikan oleh biduan Dangdut Jatim ternama seperti Tasya Rosmala, Wiwik Sagita, Lilin Herlina, Gerry Mahesa, Vivi Rosalita.

New Pallapa live di pelabuhan TPI Tegal Sari kabupaten Tegal ini berlangsung pada 28 Oktober 2015 yang digelar dalam rangka tasyakuran paguyuban nelayan warga setempat. Wiwik Sagita menjadi artis pembuka dengan melantunkan lagu Dangdut original lawas yang digarap koplo koleksi Rita Sugiarto yang berjudul Percuma. Masih dari koleksi Rita Sugiarto, lagu yang berjudul Si Kecil dinyanyikan oleh Tasya Rosmala dengan begitu apik. Dwi Ratna juga tak kalah ketinggalan untuk menampilkan lagu Dangdut lawas original koleksi Elvy Sukaesih yang berjudul Tujuh Sumur. Masih dari koleksi yang sama yaitu Elvy Sukaesih, Lilin Herlina menyanyikan lagu yang berjudul Cinta Berduri dan lain-lain. Itulah sedikit gambaran beberapa lagu Dangdut koplo New Pallapa 2015 live TPI Tegal yang dinyanyikan  bisa anda download full album di sini.

Download lagu New Pallapa live TPI Tegal Full Album Mp3 Dangdut koplo


Berikut ini download lagu New Pallapa 2015 Live Tegal Full Album :
  1. Percuma - Wiwik Sagita
  2. Si Kecil - Tasya Rosmala
  3. Cinta Berduri - Lilin Herlina
  4. Tujuh Sumur - Dwi Ratna
  5. Teman Biasa - Nikan Ira
  6. Antara Senyum dan Perang - Tasya feat Gerry Mahesa
  7. Birunya Cinta - Gerry feat Vivi Rosalita
  8. Ikhlas - Tasya Rosmala
  9. Tunggu Update selanjutnya
Dari koleksi di atas, secara pribadi saya berkesimpulan bahwa dari beberapa album New Pallapa 2015 sejak Januari hingga sekarang, lagu-lagu yang ditampilkan mayoritas berasal dari daur ulang koleksi lagu Dangdut hits lawas original pra koplo. Memang ada koleksi lagu pop, reggae, remix, dan Campursari dalam album New Pallapa 2015. Namun itu tidak seberapa jika dibandingkan dengan grup-grup lain (kecuali Monata yang juga paling banyak menampilkan tembang Dangdut kenangan). Saya sendiri kurang tahu mengapa New Pallapa dan artis-artisnya lebih suka menampilkan koleksi lawas. Yang jelas, menurut saya itu sebagai sebuah partisipasi dalam rangka mempertahankan eksistensi Dangdut original yang saat ini kalah bersaing dengan Koplo, Remix dan mungkin Djandut. Selain itu, hal tersebut juga mencerminkan ciri khas masing-masing Grup, terutama New Pallapa.

Back To Top