Koleksi Dangdut 15 Besar DAcademy Grup 2

Koleksi lagu Dangdut Rita di DAcademy 2 lengkap sudah saya share beberapa waktu lalu. Kali ini saya ingin share semua lagu yang dinyanyikan di babak 15 besar grup 2 Dangdut Academy 2 yang terdiri dari Endah Banjarmasin, Evi Masamba dan Si Kembar Rizki Ridho Medan, baik di hari pertama atau kedua.

Di hari pertama, 1 April 2015 atau yang baru saja berlangsung tadi malam, semua kontestan yang masuk babak 15 besar DAcademy 2 termasuk yang tergabung di grup 2 diberikan jatah tampil dua kali secara bergantian. Setiap penampilan, peserta menyanyikan satu buah lagu.

Sebagai penampil pertama untuk putaran pertama dan di hari pertama di konser final babak 15 besar grup 2 ini adalah kontestan serba bisa dan multi talenta, Endah Banjarmasin yang melantunkan lagu yang berjudul Sudahlah. Lagu yang dinyanyikan oleh Endah Banjarmasin ini dipopulerkan oleh Iyeth Bustami. Sedangkan, di penampilan kedua untuk putaran kedua pada hari pertama, Endah mendendangkan sebuah lagu yang aslinya duet, karya cipta Rhoma Irama berjudul Terkesima.

Semua lagu yang dinyanyikan di D'Academy 2 babak 15 grup 2 konser final

Berikut ini link download format mp3 untuk koleksi lagu Dangdut yang dinyanyikan Endah di konser final babak 15 besar DAcademy 2 yang tergabung dalam grup 2
  • Sudahlah (Iyeth Bustami)
  • Terkesima (Rhoma Irama ft Riza Umami)
Sebagai peserta kedua yang tampil untuk putaran pertama di hari pertama adalah Evi Masamba. Lagu yang sudah berulang kali dinyanyikan oleh kontestan DAcademy 2 sejak babak 35 besar ini kembali dinyanyikan oleh Evi Masamba, yaitu Janji, yang dipopulerkan oleh A. Rafiq. Sedangkan di lagu kedua putaran kedua hari pertama, Evi membawakan sebuah lagu yang berjudul Jeritan Hati yang dipopulerkan oleh Mirnawati di era 90an.

Berikut ini li download mp3 untuk 2 lagu Dangdut  yang dinyanyikan oleh Evi di babak 15 besar grup 2 konser final DAcademy 2
  • Janji (A.Rafiq )
  • Jeritan Hati (Mirnawati)
Sementara duo kembar Rizki Ridho menjadi penutup atau peserta terakhir yang tampil di putaran pertama dan kedua hari pertam konser final babak 15 besar DAcademy 2 grup 2. Di penampilan pertama putaran pertama 2R Medan mementaskan sebuah lagu yang berjudul Cantik yang dipopulerkan oleh A. Rafiq di era 90an pertengahan. Sementara lagu yang dinyanyikan oleh 2R Medan di putaran keduanya adalah Sembako Cinta yang dipopulerkan oleh Artis yang juga piawai dalam akting di sinetron atau film, Thomas Jorghi.

Berikut ini adalah link download untuk 2 koleksi Dangdut yang dinyanyikan oleh Rizki Ridho Medan di konser final DAcademy 2 Grup 2 Babak 15 besar
  • Cantik (A.Rafiq) 
  • Sembako Cinta (Thomas Jorghi) 
SEMUA LAGU DI HARI KEDUA 2 MARET 2015
  1. Laguku (Achmad Albar) - Evi Masamba
  2. Bunga Pengantin (Rita Sugiarto) - Evi Masamba
  3. Puja (Rhoma Irama) - Endah Banjarmasin
  4. Ku Terima Kalah (Rita Sugiarto) - Endah Banjarmasin 
  5. Boleh Saja (Rhoma Irama) - Rizki Ridho Medan
  6. Lidah (Rhoma Irama) - Rizki Ridho Medan

Back To Top