Download New Pallapa 2017 (Update Rembang)

Daftar koleksi lagu dangdut koplo dan lawas lengkap

Koleksi Dangdut Lengkap

Download New Pallapa 2017 (Update Rembang)

Halaman khusus download kumpulan lagu New Pallapa terbaru full album mp3 2017 dan koleksi dangdut koplo New Pallapa lawas baik yang aslinya bergenre lagu Campursari, Religi, Pop, Reggae, Slow Rock, Religi, dan Dangdut original semuanya lengkap disajikan di halaman ini.

Oleh karena itu untuk mendapatkan update terbaru dari koleksi New Pallapa, jangan ragu untuk selalu kunjungi blog ini, atau kalau perlu bisa juga di bookmark dengan cara tekan CTRL + D. Yang lain mah bisanya COPAS dari sini....

Untuk koleksi album lawas 2007-2009 silakan ke ke halaman khusus New Pallapa 2007-2009
Untuk koleksi album lawas 2010-2011 silakan ke halaman khusus NP 2010-2011
Untuk koleksi album lawas 2012-2013 silakan ke halaman khusus NP 2012-2013
Untuk koleksi album lawas 2014 silakan ke halaman khusus NP 2014
Untuk koleksi album lawas 2015 silakan ke halaman khusus NP 2015

Download New Pallapa 2017 Full Album Non Stop dan RAR/ZIP (tanpa download satu persatu)

  1. NP Live Kurnia Trans Rembang 21 Jan 2017 - Download full album Nonstop (137 MB)
  2. NP Live Karang Bener Kudus 15 Jan 2017 - Download full Album ZIP (155 MB)
  3. NP Live Pandangan Wetan Rembang 7 Des 2016 - Download full album zip (145MB)
  4. NP Live Ngujung Kulon Rembang 17 Okt 2016 - Download Full Album ZIP (178 MB)
  5. NP Live Kerep Sulang Rembang 27 Sept 2016 - Downlad Sekaligus Full Album ZIP (177MB)
  6. NP Live Tanjung Krajan Gresik 22 Sept 2016 - Download Sekaligus format Zip (89.7MB)
  7. NP Live Karangasem Purwodadi 12 Sept 2016 - Download Semua Lagu ZIP (143.42 MB)
  8. NP Live Kriwol Wolo Grobogan 4 Sept 2016 - Download Full Album Format ZIP (131.2 MB)
  9. NP Live ARPAS Sukolilo Pati 21 Agustus - Download Format Full Album Nonstop (103 MB)
  10. NP Live ARPAS Sukolilo Pati 21 Agustus - Download Full Album Format ZIP (103 MB)
  11. NP Live Kapoek Karaban, Pati 7 Agustus 2016 - Download Full Album ZIP (107.43 MB)
  12. NP Live Gasmania Jepara 31 Juli 2016 - Download Full Album Format ZIP (107.8 MB)
  13. NP Live Parang  (RAC) Winong Pati 29 Juli 2016 - Download Full Album Nonstop (139 MB)
  14. NP Live Pakem Generation Pati 28 Juli 2016 - Download full album ZIP (136.62)
  15. NP Live Kaliber Undaan Kudus 27 Juli 2016 -  Download Full Album ZIP (122.93 MB)
  16. NP Live PUINK Pucakwangi Pati 26 Juli 2016 - Download Full Album Nonstop (137.64 MB)
  17. NP Live Kulon X Tanjungsari Rembang 25 Juli 2016 - Download Full Album Nonstop (89.33 MB)
  18. NP Live Pekuwon Juwana Pati 24 Juli 2016 - Download Format ZIP (101.93 MB)
  19. NP Live ARASSO Kayen Pati 22 Juli 2016 - Download full Album ZIP (103.82 MB)
  20. NP Live Pesagi Kayen Pati 20 Juli 2016 - Download format zip (143 MB)
  21. NP Live Bendar Juwana Pati 19 Juli 2016 - Download Full Album ZIP (116 MB)
  22. NP Live Kendalisodo Bendar Pati 19 Juli 2016 - Download Full album Nonstop (109.71)
  23. NP Live Gempar Tambakromo Pati 17 Juli 2016 - Download Full Album Nonstop (51.68 MB) 
  24. NP Live Gamand Pati 16 Juli 2016 full album Zip - Download format ZIP (47 MB)
  25. NP Live IPD Sukolilo Pati 14 Juli 2016 - Download Full Album Nonstop (81.31 MB)
  26. NP Live Kedung Waru Demak 13 Juli 2016 - Download Full album Nonstop (36.51 MB) 
  27. NP Live Pegam Pekalongan 12 Juli 2016 - Download Full Album Nonstop (111,4 MB) 
  28. NP Live Putra Skawan Pekalongan 10 Juli 2016 Full Album - Download (124 MB)    
  29. NP Live Petraka Pekalongan (Vetty Vera) 8 Juli 2016 - Download Full album Nonstop (61 MB)
  30. NP Live Bajomulyo Pati 29 Mei 2016 Full Album – (Download RAR 155 MB)
  31. NP Live Sulursari Purwodadi 10 April 2016 - Download RAR (128 MB)
  32. NP Live Nongkojajar, Pasuran 2016 Full Album - Download Format RAR 70,1 MB
  33. NP Live Binuang Kalsel 12 Maret 2016 - Download RAR Part 2 (85 MB)
  34. NP Live PHP Metal 6 Maret 2016 - Download RAR (73MB) - Setelah Klik, tunggu 3-5 detik, lalu klik tulisan LEWATI atau SKIP AD, setelah itu file terdownload otomatis.
  35. NP feat Cita Citata live Binuang Kalimantan 2016 - Download RAR (31MB) - Setelah klik tunggu 5 detik, lalu klik tulisan SKIP AD atau LEWATI, maka file akan terdownload otomatis.
  36. NP 2016 Vol 15 Album Dangdut Campursari - Download RAR (49MB) - setelah klik tunggu 5 detik, lalu klik tulisan SKIP AD atau LEWATI, maka file akan terdownload otomatis.
  37. NP Live RAK MANIA, Pabean Rembang - 15 Jan 2016 - Download RAR (85,4 MB)
  38. NP Live Kesongo Jati Blora, 7 Feb 2016 - Download Full Album Nonstop (140,25MB)
  39. NP Live GBT Temu Akrab III SNP Vol 1 & 2 - Download RAR Vol 1 dan Vol 2 
  40. NP Laskar Garuda Doplang, 2 Jan 2016 - Download Non Stop (153.8MB) 
  41. NP LIBAS Sukolilo Pati 26 Des 2015 - Download Non Stop (151 MB)
  42. NP Tompe Gunung Pati, 27 Des 2015 - Download Non Stop (133,9 Mb)
  43. NP Raci Batangan Pati 2015, - Download Non Stop 116 MB
  44. NP Raspenel Session 4, 3 Des 2015 - Download Non Stop (134.7MB)
  45. NP Bajomulyo, Pati 2015 - Download Non Stop (161 MB) 
  46. NP Balong Bendo 2015 - Download Full album format RAR
=========================================================

Download Satu Persatu Lagu Terbaru New Pallapa 2017

New Pallapa Terbaru Full Album Live Karang Bener Kudus 2017

Download full Album ZIP (155 MB)
  1. Download Jumpa Kangen - All Artis
  2. Download Suket Teki - Bams MC
  3. Download Gita Cinta - Tasya Rosmala ft Gerry (lagu baru)
  4. Download Kelayung Layung - Ani Arlita
  5. Download Birunya Cinta - Gerry Mahesa feat Riza Marcella
  6. Download Jaran Goyang - Jihan Audy
  7. Download Polisi - Jihan Audy
  8. Download Lungset - Riza Marcella
  9. Download Bojo Ketikung - Salma Novita (artis baru NP)
  10. Download Kelingan Mantan - Wiwik Sagita
  11. Download Kimcil Kepolen - Wiwik Sagita
  12. Download Siapa Kau - Anisa Rahma
  13. Download Anak Yang Malang - Nandin Santoso (Artis Cilik terbaru NP Bersuara Emas)
  14. Download Sifana - Gerry Mahesa
  15. Download Seujung Kuku - Anisa Rahma
  16. Download Goyah - Tasya Rosmala
  17. Download Kenangan - Elis Santika
  18. Download Dinding Kaca - Gerry Mahesa ft Elis Santika
  19. Download Manja - Dwi Ratna
  20. Download Potret Tua - Ani Arlita
  21. Download Diam Bukan Tak Tahu - Dwi Ratna
  22. Download Ampunilah - Gerry Mahesa
  23. Download Penonton - All Artis
New Pallapa Live Pandangan Wetan Rembang 7 Des 2016
  1. Download Rambate Rata Hayo – All Artis (baru)
  2. Download Tangis Rindu – Wiwik S (baru)
  3. Download Denganmu – Gerry M feat Elis Santika (baru)
  4. Download Tabir – Gerry Mahesa ft Elis Santika (baru)
  5. Download Konco Mesra – Wiwik S
  6. Download Katakan Sayang – Anisa Rahma (baru)
  7. Download Buatmu Afghanistan – Broden (baru)
  8. Download Kasih & Sayang – Tasya R feat  Gerry M
  9. Download Goyah – Tasya Rosmala
  10. Download Haram – Broden ft Dwi Ratna
  11. Download Cinta Segitiga – Gerry M
  12. Download Nurlela – Gerry M
  13. Download Rangda Taiwan – Riza Marcella
  14. Download Antara Teman Kasih – Anisa Rahma
  15. Download Bawang Merah – Riza Marcella
  16. Download Kugapai Cinta – Ani Arlita
  17. Download Tersesat – Brodin

New Pallapa Live Ngujung Kulon Rembang 17 Oktober 2016

  1. Download Goyang 25 Gojigo - All Artis
  2. Download Mimpi Terindah - All Artis
  3. Download Kelayung Layung - Tasya Rosmala
  4. Download Cinta Terisolasi - Tasya Rosmala
  5. Download Kimcil Kepolen - Wiwik Sagita
  6. Download Dalan Anyar - Wiwik Sagita
  7. Download Lungset - Ratna Antika
  8. Download Hanya Satu - Gerry Mahesa feat Ratna Antika
  9. Download Pengadilan Cinta - Gerry Mahesa
  10. Download Tum Hi Ho - Gerry Mahesa
  11. Download Hujan Duri - Gerry Mahesa
  12. Download Tajamnya Cinta - Devi Aldiva
  13. Download Bojo Ketikung - Devi Aldiva
  14. Download Janji - Devi Aldiva
  15. Download Tembang Tresno - Elis Santika
  16. Download Racun Asmara - Elis Santika
  17. Download Dinding Kaca - Elis Santika feat Eric
  18. Download Jangan Ada Dendam - Anisa Rahma
  19. Download Tere Liye - Anisa Rahma
  20. Download Terluka - Anisa Rahma feat Wiwik Sagita
  21. Download Tak Berdaya - Ani Arlita
  22. Download Surat Terakhir - Ani Arlita
  23. Download Terlalu Rindu - Ani Arlita
  24. Download Suket Teki - Riza Marcela
  25. Download Prahu Layar - All Artis

Download New Pallapa Live Kerep Sulang, Rembang 27 Sept 2016

  1. Download SNP - All Artis
  2. Download Percuma - All Artis
  3. Download Kelayung layung - Tasya Rosmala
  4. Download Dinding Kaca - Tasya Rosmala feat Gerry Mahesa
  5. Download Salah Tompo - Tasya Rosmala feat Gerry Mahesa
  6. Download Kimcil Kepolen - Wiwik Sagita
  7. Download Dalan Anyar - Wiwik Sagita
  8. Download Patah Hati - Gerry Mahesa
  9. Download Tum Hi Ho - Gerry Mahesa
  10. Download Tere Liye - Dwi Ratna
  11. Download Lungset - Dwi Ratna
  12. Download Tersesat - Devi Aldiva
  13. Download Tiada Guna - Devi Aldiva
  14. Download Bojoku Ketikung - Devi Aldiva
  15. Download Surat Terakhir - Ani Arlita
  16. Download Fatamorgana - Ani Arlita
  17. Download Putus Cinta - Elis Santika
  18. Download Tembang Tresno - Elis Santika
  19. Download Titip Cinta - Riza Marcela 
  20. Download Suket Teki - Riza Marcela
  21. Download Birunya Rindu - Ria Mustika
  22. Download Tak Pernah - Ria Mustika
  23. Download Ngelali - All Artis

New Pallapa Live Tanjung Krajan, Kedamean Gresik 22 Sept 2016

  1. Download Ceksound
  2. Download Pengantin Baru - All Artis
  3. Download Sholawat Badr - Anisa Rahma
  4. Download Air Mata Darah - Gerry Mahesa
  5. Download Syahdu - Rena KDI
  6. Download Tembang Tresno - Jihan Audy
  7. Download Deritaku Deritamu - Wiwik Sagita feat Gerry Mahesa
  8. Download Catatan Dusta - Lilin Herlina
  9. Download Bencana - Brodien
  10. Download Tak Berdaya - Brodien
  11. Download Antara Teman dan Kasih - Anisa Rahma
  12. Download Lungset - Brodien
  13. Download Bojoku Ketikung - Devi Aldiva
  14. Download Isyarat Cinta - All Artis
NP Live Karangasem Grobogan 12 Sept 2016
  1. Download Goyang 25 (Gojigo) - All Artis
  2. Download Badai Biru - Arlida Putri
  3. Download Titip Cinta - Arlida Putri
  4. Download Kehilangan - Riza Marcela
  5. Download Cinta Hitam - Riza Marcela
  6. Download Tanda Merah - Elis Santika
  7. Download Luka Hati Luka Diri - Elis Santika feat Gerry Mahesa
  8. Download Surat Terakhir - Dwi Ratna
  9. Download Antara Senyum & Perang - Dwi Ratna feat Gerry Mahesa
  10. Download Terluka - Devi Aldiva
  11. Download Anak Yang Malang - Jihan Audy
  12. Download Lungset - Jihan Audy
  13. Download Terlalu Rindu - Devi Aldiva
  14. Download Mirasantika - Gerry Mahesa
  15. Download Sonia - Gerry Mahesa
  16. Download Suket Teki - Wiwik Sagita
  17. Download Catatan Dusta - Wiwik Sagita
  18. Download Kelayung Layung - Tasya Rosmala
  19. Download Birunya Cinta - Tasya Rosmala feat Gerry Mahesa
  20. Download Bunga Dahlia - Lilin Herlina
  21. Download Tiada Guna - Lilin Herlina
  22. Download Oplosan - All Artis
  23. Download Gadis Atau Janda - All Artis
NP Live Kriwol Wolo Grobogan Full Album 4 Sept 2016
  1. Download Gojigo (Goyang 25) - All Artis
  2. Download Pertemuan - All Artis
  3. Download Wanita Idaman Lain - Devi Aldiva
  4. Download Bojo Ketikung - Devi Aldiva
  5. Download Derita Tiada Akhir - Devi Aldiva
  6. Download Kimcil Kepolen - Wiwik Sagita
  7. Download Dinding Kaca - Wiwik Sagita feat Panitia
  8. Download Catatan Dusta - Wiwik Sagita
  9. Download Buah Duri Neraka - Gerry Mahesa
  10. Download Debu debu Jalanan - Gerry Mahesa
  11. Download Sejengkal Tanah - Riza Marcela
  12. Download Birunya Cinta - Jihan Audy feat Gerry Mahesa
  13. Download Suket Teki - Jihan Audy
  14. Download Bumipun Turut Menangis - Anisa Rahma
  15. Download Seujung Kuku - Anisa Rahma
  16. Download Terluka - Lilin Herlina
  17. Download Hanya Satu - Lilin Herlina feat Gerry Mahesa
  18. Download Kelayung Layung - Lilin Herlina
  19. Download Tiada Guna - Elis Santika
  20. Download Kandas - Elis Santika feat Gerry Mahesa
  21. Download Tum Hi Ho - Dwi Ratna
  22. Download Lungset - Dwi Ratna
NP live ARPAS Sukolilo Pati 21 Agustus Full Album : 
  1. Nasibku - Gerry Mahesa - Download
  2. Kelayung Layung - Tasya Rosmala - Download 1 - Download 2
  3. Dinding Kaca - Tasya Rosmala feat Gerry - Download 1 - Download 2
  4. Kimcil Kepolen - Wiwik Sagita - Download 1 - Download 2
  5. Bintang Pentas - Wiwik Sagita - Download
  6. Terlalu Rindu - Lilin Herlina - Download 1 - Download 2
  7. Tum Hi Ho - Lilin Herlina - Download 
  8. Perjuangan & Doa - Bams MC - Download 
  9. Hitam - Elis Santika - Download 
  10. Tiada Guna - Dita Safina - Download
  11. Sewates Angen - Dita Safina - Download 
  12. Bojo Ketikung - Devi Aldiva - Download 
  13. Tembang Tresno - Jihan Audy - Download
  14. Suket Teki - Jihan Audy - Download 
  15. Menunggu - Riza Marcela - Download 
  16. Lungset - Dwi Ratna - Download 
  17. Yang - BAMS MC - Download
  18. SNP - All artis - Download
  19. Goyang 25 - All artis - Download
NP live Kapoek Karaban, Pati 7 Agustus 2016
  1. Pertemuan - All Artis - Download
  2. Iming Iming - Lilin Herlina - Download
  3. Bulan Separuh - Lilin Herlina - Download
  4. Hanya Satu - Tasya Rosmala feat Gerry M - Download
  5. Rahmat Ilahi - Tasya Rosmala - Download
  6. Yang - Gerry Mahesa - Download
  7. Yatim Piatu - Gerry Mahesa - Download
  8. Kelayung Layung - Devi Aldiva - Download
  9. Sejengkal Tanah - Devi Aldiva - Download
  10. Kanggo Riko - Dwi Ratna - Download
  11. Dinding Kaca - Gerry Mahesa feat Dwi Ratna - Download 
  12. Birunya Rindu - Anisa Rahma - Download
  13. Kejora - Anisa Rahma - Download
  14. Si Kecil - Anisa Rahma - Download
  15. Mimpi Terindah - Wiwik Sagita - Download
  16. Tembang Tresno - Wiwik Sagita - Download 
  17. Akhir Sebuah Cerita - Riza Marcella - Download
  18. Kehilangan - Riza Marcela - Download 
  19. Birunya Cinta - Gerry Mahesa feat Elis Santika - Download
  20. Sejuta Luka - Elis Santika - Download

29 komentar

gan apa ndak bisa dijadikan 1 folder...biar sekalian klo download...makasih gan

Kasian bagi pengunjung yang hanya ingin download satu lagu saja mas +imago grafika

sipppp booos new pallapa e

Gan tolong ditambahi yang baru baru seperti live hulaan dan pangalangan dll
Terima kasih

Ok nanti kapan2 kalo ada waktu dan datanya masih ada tak tambahin..

Yg bwah koq ga bs di download sdh kadaluwarsa... Spti yg best kendang cak met

Mohon Maaf jika link-nya memang sudah tidak aktif lagi, hal ini disebabkan karena si pemilik akun tersebut sudah menutup akunnya, jadi lagu yang tersimpan di akun tersebut otomatis akan hilang. Lain waktu mungkin akan saya perbaiki

Album tomy j pisa udah gak aktif.... Mohon diperbaharui gan

Oke Makasih sekali koreksinya, nanti kalau ada waktu akan saya perbaiki atau perbarui untuk koleksi album tommy J Pisa feat New Pallapa

Pisah ranjang tidak bisa Di download

. ad ngk sob yng live pjr cirebon part 2

Terima Kasih kawan, terus berkreasi ya kawan untuk mengupdate lagu lagu NP
Untuk link donlot yang sudah kadaluarsa, semoga cepet bsa diperbaiki ya masss..trims

Ya kalau ada pulsa kuota cepet updatenya...hehe..uploadnya soalnya gede sih...dan untuk link yang sudah mati/error/rusak mohon maaf...kembali lagi ke kuota...

Ga ada boss..hehe...maksudnya ga ada kuotanya....untuk upload

Mungkin pas download, kuota neng selin habis..ya pantes aja gak bisa...hahaha

Mantap bner lagune new pallapa, ditmbahin lagi boss lagu kenangan.

. tolong sob new pallapa yng live jombang mojokrapak kemaren di upload y

gan tolong di upload new pallapa live cukir jombang 25 desember

Gan mending setiap album ada rarnya biar enak. cuma saran aja gan ..
soalnya download satu2 kadang terlalu lama.

Nah itu untuk sebagian album sudah ada file tipe RAR dan File Non stop..

Gan tolong dong yang di jombang di uploud .. makasih

Yg format mp4 ditunggu ya min

Format mp4 bisa didownload menggunakan tubemate, jika anda menggunakan android...

MAKASIH GAN ATAS SEMUA LAGU2NYA... MAJU TERUS NEWPALAPA

maaaaaaaaaantaaaaaaap gaaan palapane thx ya gan moga ente selalu sukses dan bs terus mengembangkan budaya2 palapa

mantap gan new pallapane

new pallapa yang 2007 kok g bs di download tlong d update lagi coz lagux enak2 truz sma lilin herlina yang the best 2 tlong d upload min btuh bgt lgu"nya mkasih..

Kami Saudara New Pallapa Indonesia bangga akan blog anda lurr..

Back To Top