Kumpulan Lagu Koplo Religi Tasya Rosmala Mp3 Lengkap

Kompilasi lagu dangdut koplo religi koleksi Tasya Rosmala 2016

Tasya Rosmala album kompilasi Religi 2016 ini merupakan kumpulan lagu Dangdut (Koplo) religi yang pernah diluncurkan oleh Tasya Rosmala hingga 2016 baik dalam album New Pallapa atau album koplo lain yang berisi 18 lagu.

Dalam album yang berjudul Religi Anak CAKA yang diproduksi pada tahun 2013 oleh Sanjaya Record, Tasya Rosmala ikut ambil bagian dengan melantunkan 6 buah lagu religi dari 15 lagu yang ada dalam album tersebut. Lagu religi yang dinyanyikan oleh Tasya dalam album tersebut seperti Istighfar, Sluku Sluku Bathok, Bismillah, Adzane Wis Kumandang, CAKA (Cintai Aku Karena Allah) dan Jaman Wes Akhir. Sayangnya, saya tidak tahu informasi siapakah grup yang menjadi pengisi album ini.

Masih di tahun yang sama yaitu 2013, Perdana Record memproduksi album yang berjudul New Pallapa religi vol 6 yang berisi 12 lagu koplo religi. Di album ini, Tasya Rosmala menyumbang 3 buah lagu yaitu Sholatun Bis Salamin Mubin, Ya Hanana, dan Syiir Tanpo Waton.

Kunjungi Juga :
Lalu, setahun kemudian, Tasya juga ikut ambil bagian dari produksi album New Pallapa religi vol 7 yang diproduksi oleh Perdana Record. Ada dua buah lagu religi yang dinyanyikan oleh Tasya dalam album tersebut yaitu Sholatullah dan Shalawat Sifa'.

Kemudian di tahun 2015, masih diproduksi oleh Perdana Record, New Pallapa kembali luncurkan album yang berjudul New Pallapa Bertakbir. Dan Tasya juga ikut andil dalam produksi album tersebut dengan melantunkan dua buah lagu berirama dangdut koplo bernafaskan religi yang berjudul Robbi Antal Hadi dan Salaamun Salam.

Nah, dari beberapa album di atas itulah dan juga dari album lain, saya menjadikannya menjadi satu album Tasya Rosmala Kompilasi lagu religi 2016 dengan berisikan lagu-lagu seperti yang sudah saya sebutkan dan tentunya bisa anda download dalam format mp3 gratis.

Berikut ini track list link download Tasya Rosmala Kompilasi lagu Religi 2016 :
  1. Salamun Salam
  2. Jaman Wes Akhir
  3. CAKA
  4. Adzane Wis Kumandang
  5. Bismillah
  6. Sluku Sluku Bathok
  7. Istighfar
  8. Syiir Tanpo Waton
  9. Sholatullah
  10. Sholawat Sifa'
  11. Ya Rabbi Antal Hadi
  12. Alhamduillah 
  13. Maksiat dan Taqwa 
  14. Perdamaian
  15. Ya Hanana
  16. Surga Di Bawah Telapak Kaki Ibu
  17. Ya Salaam
Itulah 18 lagu religi koleksi Tasya Rosmala yang merupakan kompilasi dari beberapa album hingga 2016. Kurang lebihnya saya sebagai admin mohon maaf sebesar-besarnya dan saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini terutama bagi anda yang mengamalkannya.

1 komentar:

Lagunya sedih banget, tapi ini bikin hati tersentuh

Back To Top