Monata Live Banjarnegara 2016 Full Album

Monata Live Banjarnegara 5 Juni 2016 full album

Monata Live Banjarnegara ini tepatnya berlokasi di tempat wisata Serulingmas yang berlangsung pada 5 Juni 2016 atau sehari sebelum masuk bulan Ramadhan dengan total 20 lagu yang akan saya sajikan secara full album di posting ini.

Tanpa kehadiran Ratna Antika dan Shodiq Monata yang merupakan 'simbol' dari OM Monata, grup yang bermarkas di Sidoarjo ini tetap mampu menghibur warga Banjarnegara dan sekitarnya. Rere Amora, Nasha Aqila, Niken Aprilia, Neo Sari, Elsa Safira, Ria Mustika, Dendra adalah sederetan artis yang ditampilkan oleh Monata pada 5 Juni 2016 di Seruling Mas Banjarnegara.

Artis-artis tersebut melantunkan 20 lagu berirama Dangdut koplo yang bisa anda download dalam format mp3 dan format RAR. Saya yakin kalau 20 lagu yang ada dalam album di bawah ini sudah sering anda download dan mendengarnya. Namun begitu, dari 20 tersebut, ada beberapa lagu yang dinyanyikan oleh penyanyi berbeda dalam live konser lain. Misalnya saja lagu Birunya Cinta yang pernah dinyanyikan oleh Inul Daratista feat Shodiq dalam Album Monata live Stasiun dangdut JTV, pada bulan Mei yang lalu, di Banjarnegara dinyanyikan oleh Neosari feat Dendra. Begitu juga dengan lagu Mawar di Tangan Melati di Pelukan yang sudah sering ditampilkan. Oleh karenanya hanya ada 18 link yang tersedia untuk anda download.

Berikut ini track list 20 lagu dalam album Monata terbaru live Serulingmas Banjarnegara 5 Juni 2016 :
  1. Kehilangan - All artis
  2. Mawar Di Tangan MDP - Elsa Safira
  3. Birunya Cinta - Neo Sari feat Dendra
  4. Sandiwara Cinta -  Dendra
  5. Darah Muda - Niken Aprilia
  6. Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih - Nasha Aqila
  7. Ibu (Cover Iwan Fals) - Elsa Safira
  8. Kanggo Riko - Nasha Aqila
  9. Keloas - Ria Mustika
  10. Ngelali - Neo Sari
  11. Salah Tompo - Dendra feat Ria Mustika
  12. Sambalado - Elsa Safira
  13. Sayang - Nasha Aqila
  14. Selangkung Rong Langkung - Rere Amora
  15. Tum Hi Ho - Rere Amora
  16. Tabir Kepalsuan - Ria Mustika
  17. Virus (Cover SLANK) - Niken Aprilia
  18. Tiada Guna - Rere Amora
  19. Ra Kuat Mbok - Neo Sari
  20. Berdendang - All artis
Itulah 20 lagu yang yang ada dalam full album Monata Live Banjarnegara 5 Juni 2016 yang tepatnya berlokasi di tempat wisata Serulingmas. Semoga terhibur.

Tag :

Back To Top