Monata Live Stasiun Dangdut JTV Mei 2016

OM Monata feat Inul Daratista live Stasiun Dangdut JTV 16 Mei 2016

Setelah beberapa waktu lalu Via Vallen tampil di JTV, kali ini giliran Monata live di program stasiun Dangdut JTV Surabaya pada 16 Mei 2016 dengan menghadirkan bintang tamu si ratu dangdut koplo Indonesia, Inul Daratista yang menyanyikan 4 buah lagu single/solo dan duet.

Selain menghadirkan bintang tamu artis yang terkenal dengan goyang ngebornya ini, Monata juga menampilkan artis-artis papan atas Jawa Timur yang biasa mendampingi grup ini keliling Indonesia seperti Lely Yuanita, Cici (Pantura) Amanda dan tentunya salah satu icon dari OM Monata sendiri yaitu bung Shodiq.

Tentu saja, karena Inul menjadi bintang tamu di program stasiun Dangdut JTV featuring Monata pada 16 Mei 2016, lagu-lagu yang ditampilkan mayoritas koleksi Inul Daratista sendiri seperti Kalimerah Athena, Buaya Buntung, dan Jangan Lama-lama yang merupakan single terbarunya. Sementara satu tembang lain merupakan lagu Dangdut lawas yang kembali populer dalam irama Dangdut Koplo yang aslinya dipopulerkan oleh Solid AG feat Kitty Andri di era 90an, yaitu Birunya Cinta.

Sementara itu, artis-artis OM Monata sendiri hanya mendapatkan kesempatan menyanyikan dua buah lagu. Cici Amanda menyanyikan lagu berjudul Rayuan Setan dan Percuma. Lely Yuanita membawakan sebuah lagu koleksi Meggy Z yang berjudul Cinta Hitam Dan Mawar Di Tangan Melati di Pelukan yang dipopulerkan oleh Nais Larasati di era 90an. Sedangkan Shodiq menyanyikan lagu koleksi bang Haji Rhoma Irama berjudul Stress yang juga populer di era 90an. Total semua lagu yang terpublish di internet (youtube) adalah 9. Namun karena suatu hal, untuk tembang Mawar Di Tangan tidak ada dalam link download mp3 Monata album JTV Stasiun Dangdut di bawah ini. Namun bagi anda yang tetap ingin mendownload lagu ini, silakan cari di posting khusus download OM Monata terbaru.

Track List Album Monata Live JTV Surabaya 16 Mei 2016 :
  1. Birunya Cinta - Inul Daratista feat Shodiq
  2. Stress - Shodiq
  3. Cinta Hitam - Lely Yuanita
  4. Rayuan Setan - Cici Amanda
  5. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan - Lely Yuanita
  6. Percuma - Cici Amanda
  7. Kalimerah Athena - Inul D
  8. Jangan Lama Lama - Inul D
  9. Buaya Buntung - Inul D
Itulah semua lagu yang bisa sobat download dalam format mp3. Saya berdoa semoga program ini selalu eksis di masa-masa yang akan datang sehingga terus bisa menghibur para pecinta Dangdut (Koplo) di Indonesia, terutama masyarakat Jawa Timur.
Tag :

Back To Top