New Pallapa 2016 Live LIBAS Full Album

New Pallapa 2016 Full Album Live Libas Sukolilo Pati

New Pallapa 2016 terbaru Live LIBAS Full Album berisi 24 lagu koplo plus link download OM NP live Meron Lebak Kulon Sukolilo Pati yang dinyanyikan oleh artis-artis ternama Jawa Timur seperti Lilin Herlina, Wiwik Sagita, Tasya Rosmala, Gerry Mahesa, Ayu Arsita, Devi Aldiva, Ani Arlita, dan Dwi Ratna.

Live Konser OM New Pallapa ini sebenarnya sudah digelar pada tanggal 26 Desember 2015, namun baru dipublikasikan atau diupload di youtube pada tanggal 4 Januari 2016. Live ini didukung oleh multimedia Max-Pro, dan Rhamayana Sound System Surabaya.

Ada 24 lagu koplo yang ada dalam album New pallapa live Meron Libas, Pati ini. Dan dari 24 lagu koplo tersebut tak ada satupun lagu baru dalam hal produksi. Semua lagu yang dinyanyikan oleh artis-artis New Pallapa seperti yang saya sebut di atas rata-rata daur ulang koleksi Dangdut lawas, Pop, Campursari banyuwangian. Meski begitu, ada satu lagu dari daur ulang Dangdut lawas yang belum pernah atau mungkin jarang dipentaskan yaitu Maafkanlah Dia yang dinyanyikan oleh Lilin Herlina. Selain lagu ini, untuk daur ulang dari Dangdut original lawas sudah sering dipentaskan dan juga sering kita dengarkan seperti Anak Yang Malang, Kejora, Luka Hati Luka Diri, Mawar Di Tangan Melati di Pelukan, Oleh Oleh dan sebagainya. Demikian pula untuk koleksi campursari banyuwangian juga sudah sering kita dengarkan seperti Kanggo Riko, Kelangan dan Selangkung Rong Langkung. Seperti itulah lagu-lagu yang terdapat dalam New Pallapa 2016 live LIBAS Community, Sukolilo Pati Full Album yang bisa anda download dalam format mp3.

Berikut ini 24 lagu koplo plus link download mp3 New Pallapa terbaru Live Libas 26 Desember 2015 full Album (Upload 2016)

Download Non Stop (151 MB)
  1. Terguncang - Gita Sylviana
  2. Tangan Tangan Hitam - Lilin Herlina
  3. Suratan - Ani Arlita
  4. Seujung Kuku - Lilin Herlina
  5. Selangkung Rong Langkung - Devi Aldiva
  6. Penyanyi Sexy - Wiwiek Sagita
  7. Oleh Oleh - Devi Aldiva
  8. Mimpi Terindah - Wiwiek Sagita
  9. Mawar Di Tangan MDP - Andien Selya
  10. Maafkanlah Dia - Lilin Herlina
  11. Luka Hati Luka Diri - Gerry Mahesa feat Andien Selya
  12. Lapar - Gerry Mahesa
  13. Kusayang Padamu - Gerry Mahesa
  14. Kelangan - Ayu Arsita
  15. Kejora - Dwi Ratna
  16. Kanggo Riko - Gita Sylviana
  17. Jamu Pegel Mlarat - Gerry Mahesa feat Dwi Ratna
  18. Hanya Satu - Gerry Mahesa feat Ani Arlita
  19. Geboy Mujair - Ayu Arsita
  20. Dinding Kaca - Tasya feat Gerry Mahesa
  21. Birunya Cinta - Tasya feat Gerry Mahesa
  22. Bali Tersenyum - Dwi Ratna
  23. Anak Yang Malang - Tasya Rosmala
  24. SNP
Itulah 24 lagu yang bisa anda download dalam album New Pallapa 2016 live Sukolilo Pati yang diselenggarakan oleh LIBAS Community dalam acara gebyar Meron. Semoga anda tidak bosan dengan lagu-lagu tersebut meskipun sudah sering kita dengarkan...
Tag :

Back To Top