New Pallapa 2015 Live Wonoayu Full Album

Download koleksi lagu-lagu koplo New Pallapa mp3 2015 adalah saat live di Dusun Cangkring, Desa Sawo Cangkring, Wonoayu, Sidoarjo 2015 dengan total 22 lagu Dangdut koplo, menampilkan biduan Koplo ternama Jawa Timur seperti Lilin Herlina, Tasya Rosmala, Vivi Rosalita, Ani Arlita, Ayu Arsita, Devi Aldiva, Gerry Mahesa dan Niken Ira.

22 lagu dangdut koplo yang terkumpul secara full album New Pallapa live Wonoayu Sidoarjo ini didominasi oleh daur ulang lagu Dangdut Jadul, yaitu lagu-lagu yang diluncurkan atau dipopulerkan sebelum munculnya Dangdut Koplo. Beberapa lagu yang ditampilkan New Pallapa Live Sawocangkring pada 4 Oktober 2015 ini seperti Bukan Yang Pertama yang dinyanyikan oleh Ani Arlita, Menyulam Kain Rapuh yang dinyanyikan oleh Lilin Herlina, Bukan Tak Mampu yang dilantunkan oleh Vivi Rosalita, Pisah Ranjang dibawakan oleh Gerry Mahesa, Goyang Karawang ditampilkan oleh Tasya Rosmala, Payung Hitam dilantunkan oleh Devi Aldiva.

Semua lagu yang saya sebutkan diatas merupakan sebagian dari New Pallapa Live Sidoarjo Full Album yang merupakan koleksi Dangdut era 80an-90an, hampir sama dengan koleksi New Pallapa live Tegalsari Tegal Full Album. Tak ada lagu Dangdut terbaru produksi 2015 yang dipentaskan oleh artis-artis tersebut. Untuk lagu yang berasal dari genre lainpun hanya ada lagu ASMORO dan Pengantin Baru saja.

Download New Pallapa Live Wonoayu, Sidoarjo 2015 Full Album

Untuk lebih lengkapnya, berikut ini link download New Pallapa 2015 Live Sawocangkring, Wonoayu, Sidoarjo 2015 full Album, dan hanya satu tembang saja yang tidak ada link downloadnya :
  1. Kelangan - All Artis
  2. Pengantin Baru - Ani Arlita
  3. Suratan - Ani Arlita
  4. Luka Hati Luka Diri - Ani Arlita Feat Gerry Mahesa
  5. Bukan Yang Pertama - Ayu Arsitha
  6. Oleh Oleh - Ayu Arsitha
  7. Asmoro - Devi Aldiva
  8. Payung Hitam - Devi Aldiva
  9. Bukan Tak Mampu - Elsa Safira
  10. Edan Turon - Elsa Safira
  11. Pisah Ranjang - Gerry Mahesa
  12. Rahmat Illahi - Gerry Mahesa
  13. Mawar Di Tangan Melati Di Pelukan - Lilin Herlina
  14. Menyulam Kain Rapuh - Lilin Herlina
  15. Bunga Dahlia - Niken Ira
  16. Teman Biasa - Niken Ira
  17. Goyang Karawang - Tasya Rosmala
  18. Racun Asmara - Tasya Rosmala
  19. Birunya Cinta - Tasya Rosmala feat Gerry Mahesa
  20. Piye Piye - Vivi Rosalita
  21. Sendiri Saja - Vivi Rosalita
  22. Maju Mundur Cantik - Vivi Rosalita
Tag :

Back To Top